Kue Ulang Tahun
Kue ulang tahun atau kue ultah identik dengan cake black forest yang dibalut butter cream, taburan cokelat, dan hiasan buah ceri. Warnanya pun terbilang sangat monoton, yaitu cokelat, putih, dan merah. Padahal, anak-anak tentu menginginkan kue ultah yang mampu menghadirkan kesan ceria sesuai dengan usianya.

Kini, telah mulai banyak ditemui toko kue yang menerima pesanan kue ultah dengan bentuk, warna, hiasan, serta tema tertentu. Dengan demikian, memilih kue ultah anak akan menjadi hal yang sangat mengasyikkan. Anda pun bisa memanjakan anak-anak dengan memilih kue sesuai karakter favoritnya.

Dengan demikian, anak tidak akan merasa bosan dengan kue ultah yang modelnya begitu-begitu saja. Anak-anak Anda pun akan merasa senang saat menjalani pesta ulang tahun dengan kehadiran kue sesuai karakter favoritnya. Sebagai orangtua, Anda tentu bahagia melihat anak tersenyum riang di tengah teman-temannya selama pesta berlangsung.

Kue Ulang Tahun Unik

Sesuatu yang dikatakan unik tentu saja harus lain dari yang banyak ditemui di pasaran. Termasuk, masalah kue ultah. Berikut ini merupakan dua model kue ulang tahun unik yang dapat Anda pilih untuk memeriahkan acara ulang tahun sang anak.

Kue Ulang Tahun Berbentuk Cupcakes

Masa anak-anak merupakan masa yang aktif. Aktif dalam hal ini berarti bahwa anak-anak selalu ingin mondar-mandir ke sana dan ke mari. Mereka kadang berlari seraya berkejaran dengan temannya. Intinya, anak-anak sangat sulit disuruh diam seperti orang dewasa. Oleh sebab itu, Anda harus mengakali kue ulang Tahun yang bisa dimakan sambil mobile.

Sebagai solusi, Anda dapat memilih kue ulang tahun anak berbentuk cupcakes atau kue-kue kecil yang disajikan dalam cup khusus kue. Cupcakes ini dapat dihias dengan apapun sesuai selera serta setinggi imajinasi anak. Masalah warna hiasan, Anda bisa memilih warna-warna ceria, misalnya pink, biru muda, kuning, hijau, dan merah.

Cupcakes terbilang sangat praktis karena dapat dibawa satuan sehingga anak-anak bisa memakannya sambil bermain tanpa harus repot-repot memotongnya. Hal ini pun tentu saja memberikan nilai tersendiri pada kue ulang tahun anak Anda. Kue ulang tahun yang biasanya berbentuk bulatan loyang dihadirkan dalam cup yang lebih kecil dan praktis dengan hiasan warna-warni.

Kue Ulang Tahun Karakter

Kue Ulang Tahun berkarakter memang dapat membuat anak tampak senang karena ia seolah-olah turut menjadi bagian dari cerita dalam karakter tersebut. Jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan kue ulang tahun berkarakter dengan sangat mudah. Bahkan, kini banyak situs yang menyediakan layanan penjualan kue ulang tahun online.
Ingat, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memesan kue ulang tahun karakter ini. Agar tidak terjadi kesalahan komunikasi, sebaiknya Anda membuat kesepakatan dengan pembuat kue. Untuk menetapkan harga, penjual kue biasanya akan mengajukan beberapa pertanyaan. Di antaranya, sebagai berikut.
  • Cake apa yang diinginkan, misalnya black forest, cake wortel, cake pandan, cake jeruk, dan sebagainya sesuai persediaan toko.
  • Dekorasi apa yang ingin dipakai, misalnya butter cream, cokelat, dan fondant.
  • Karakter apa yang diinginkan, misalnya Winnie the Pooh atau Princess. Pemilihan karakter sangat menentukan harga jual bergantung kerumitan desain.
  • Ukuran cake dan tempat pengantaran karena keduanya turut mempengaruhi harga, selain karakter.
Setelah terjadi kesepakatan, pembuatan kue bisa mulai dilakukan. Untuk pengiriman dalam kota, toko kue biasanya memberikan layanan gratis. Ada satu hal harus diingat, pastikan karakter yang dipilih benar-benar sesuai keinginan anak, bukan keinginan Anda. Percuma bukan mengeluarkan uang banyak, namun tidak cocok dengan keinginan anak?

Kue Ulang Tahun – Persiapan Pesta Ulang Tahun Anak

Menyiapkan persta ulang tahun anak-anak gampang-gampang susah. Jangan sepelekan anak kecil, karena selera mereka cukup membuat kita pusing. Menyiapkan pesta ulang tahun anak tidak hanya kue ultah saja, tetapi ada persiapan lain yang tidak kalah pentingnya. Berikut beberapa persiapan yang harus Anda siapkan jika ingin mengadakan pesta ulang tahun anak di rumah:
  • Anggaran. Setiap proyek selalu membutuhkan anggaran, dan pesta ulang tahun adalah termasuk kategori proyek, cobalah bantuan dari birthday party organizer. Sangat direkomendasikan untk membagi anggaran menjadi 6 bagian, yaitu lokasi, dekorasi, makanan, keu ultah anak, hadiah, dan accidental budget.
  • Lokasi. Apakah anda akan mengadakan pesta ulang tahun anak tersebut akan anda selenggarakan di rumah atau di luar rumah. Masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihannya. Jika anda memilih di rumah, maka biayanya bisa anda abaikan, namun di lain sisi anda harus mempersiapkan sedari awal dan membereskannya setelah acara ulang tahun anak usai. Sedangkan jika anda menyelenggarakan di luar rumah, akan lebih praktis, namun tentu saja memilki konsekuensi biaya lebih besar.
  • Undangan. Anda dapat mendesainnya, mencetaknya lalu mengedarkannya sendiri atau anda bisa mengordernya melalui biro advertising. Hal ini sangat personal dan subyektif bergantung preferensi masing-masing. Cobalah untuk mengirimkannya setidaknya 2 minggu sebelum acara ulang tahun anak berlangsung, agar tamu-tamu undangan bisa segera mengagendakan acara pesta ulang tahun anak Anda tersebut.

Toko Kue Ulang Tahun Ikacake.net

Bagi Anda yang Menginginkan Kue Ulang Tahun Unik dan Menarik bisa mengunjungi www.ikacake.net salah satu Toko Kue Online yang pelayanannya terpercaya, anda tinggal pilih, pesan dan kue ulang tahun langsung di antar ketempat anda dan pembayarannya bisa di lakukan di tempat anda.
Meriahkan pesta ulang tahun anak Anda dengan kehadiran Kue Ulang Tahun unik dan menarik. Semoga bermanfaat!

(Sumber :  http://ormitamedia.com/kue-ulang-tahun.html )

1 komentar:

  1. Ini adalah posting yang indah. Aku menikmati banyak informasi. Saya akan bookmark halaman ini. Terima kasih untuk berbagi informasi penting ini.
    Friv 5 | Kizi 2 | Huz

    BalasHapus

 
Miraloco © 2013. All Rights Reserved. Design by Miraloco
Top